Sabtu, 14 Februari 2015

Tanya Aku Cinta

Tanya Aku Cinta

tanya aku cinta
tanyakan padaku apa itu cinta
tanyakan padaku mengapa ia membuat aku dan kamu bahagia
melambungkan angan penuh pesona
tiada 'kan habis kata meski laut menjadi tinta
dalam bisik bisik doa
meski kadang berselimut dusta dan nista
 tanyakan padaku
aku hanya akan menggelengkan kepala


tanya aku cinta
tanyakan padaku apa itu kasih
tanyakan padaku mengapa dia memberi rasa yang resah
menjadikan aku dan kamu begitu gelisah
seperti kerakap yang berharap menjangkau sirih
menghujam dalam relung hati laksana pisau intan namun terhenyak dalam perih
tanyakn padaku
dan aku hanya akan menggeleng risih

tanya aku cinta
tanyakan padaku apa itu rindu
tanyakan padaku tentang dia yang menjadikan malam malam begitu syahdu
mengubah keheningan kita begitu menggebu
kadang... menghempaskan mimpi mimpi kita pada batas semu
menggantung hati mengharu pada tiang tak berwujud bernama sendu
tanyakan padaku
dan aku kembali menggeleng diam membisu

tanya kau cinta
tanyakan padaku apa itu benci
tanyakan padaku akan dia yang menyebabkan relung di dada sesak
membunuh hayalan kita kian terserak
mematahkan mimpi mimpi laksana kayu usang berderak
memaksa hati terisak
memisahkan hasrat yang menggelegak
tanyakan padaku
dan aku hanya akan diam terhenyak

tanya kau cinta
tanyakan lagi padaku apa itu cinta
tanyakan padaku
dan aku akan menjawab... kamu

-------------------------------------------------------------------------------------------------

Sumber iluatrasi: http://assets.kompasiana.com/statics/files/2014/02/1392046644320529845_300x200.4.jpg

0 komentar:

Posting Komentar